oleh

Sosialisasikan TMMD, Babinsa Koramil 1905 Jatiluhur Kodim 0619 Purwakarta  Gelar Komsos Dengan Warga

PURWAKARTA, Kicaunews.com – Koramil 1905 Jatiluhur Kodim 0619 Purwakarta terjunkan para Babinsanya ke lokasi TMMD yang menghubungkan jalan di Dua (2) Kecamatan di Purwakarta. Sabtu (14/9/2019).

Diketahui, jalan yang menghubungkan Desa Cisaat Kecamatan Campaka dengan Desa Ciparung Kecamatan Cibatu Purwakarta, dengan jarak panjang 2 Kilometer dan lebar 4 Meter, disambut baik warga di 2 Kecamatan.

Babinsa Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Purwakarta Koramil 1905 Jatiluhur Serda Yanto, yang diterjunkan ke lokasi TMMD mengatakan, program TMMD merupakan program yang akan membantu kesejahteraan masyarakat dibidang infrastruktur.

“Semoga hadirnya TMMD yang menghubungkan jalan antara Desa Cisaat Kec Campaka dengan Desa Ciparung Kecamatan Cibatu dapat membantu roda perekonomian rakyat,” harapnya.

Dilokasi TMMD, selain para Babinsa juga antusias warga di 2 Kecamatan turut andil dan berpartisipasi dalam kelancaran pengerjaan TMMD.

Nandang warga Kampung Cisaat RT 15/05 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Purwakarta, berharap program TMMD terus berlanjut dan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hadirnya TMMD diwilayah kami dapat berjalan dengan lancar. karena akses jalan tersebut akan membantu roda perekonomian masyarakat di dua Kecamatan Campaka dan Cibatu,” ucapnya. (N Giarti)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru