banner 728x250

Masjid Jami As-Syafi’iyah CBS Adakan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA, Kicaunews.com – Bulan Muharram bulan nya anak yatim,  karena pada tanggal 10 Muharram atau di sebut dengan hari Asyura adalah lebaran nya anak yatim.

Walaupun tanggal 10 Muharram sudah lewat,  ahad ini tanggal 15 Muharram 1441 H bertepatan dengan tanggal 15 September 2019 M di mulai pukul 08.00 Masjid Jami As-Syafi’iyah, Cipinang Besar Selatan, Jakarta timur mengadakan  santunan anak yatim.

banner 336x280

Acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, alim ulama, assatidz di antara nya Drs. KH. Abdul faqih Zakaria, Ust. Drs. Abdul Wahab sufyani, Ust. H. Ansori, Ust. H. Abu Hasan Abdullah, Ketua RW 10 bpk.  Achmad Syaefullah yang diwakili oleh Di wakili oleh  Bendahara RW.10, Bpk ust. Ghufron muzar, Ketua RT 002 /010 H. Abdul Ghanie Kasyful Anwar dan Hadir juga, ketua LMK Kelurahan  Cipinang Besar Selatan,Bapak M. Khotib.

Jumlah anak yatim yang disantuni sebanyak 90 anak yatim, serta Santunan berupa uang 275.000, – dan  bingkisan snack, dll.

Dalam tausiah nya Ust Abdul Wahab, S.Fil.I mengatakan bahwa jadi anak yatim janganlah bersedih bahkan harus bangga dan bersyukur karena ayah dari semua anak yatim adalah Nabi Muhammad SAW sebagai mana sabdanya : “saya Ayah dari anak anak yatim,”

Anak yatim harus tegar dan rajin, harus mandiri jangan apa apa minta sama mamah nya. Karena Semua orang orang besar dahulu semuanya adalah anak yatim. Semoga kita termasuk yang istiqomah dalam menyantuni anak yatim, Aamiin Ya Rabbal’alamin (AW)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *