banner 728x250

Festifal Jajan Pasar Acara Tahunan Desa Bangetayu

  • Bagikan
banner 468x60

Semarang, Kicaunews.com – Festifal jajan pasar acara rutin yang diadakan setiap tahunan di Desa Bangetayu, kecamatan Genuk, Kota Semarang, nampak begitu meriah. Banyak penonton berjubel saling ingin berebut ingin berselfie, Hadir dalam acara tersebut Camat Genuk anggota jajaran polsek genuk, serta Danramil lmam Asroni. Minggu (15/09/2019)

Lurah Dra. Sugiarti, saat di temui wartawan mengatakan acara ini adakan dengan tujuan membuat aspriasi semua warga bangetayu kulon. Acara yang di dihadiri Wali kota Hendy Hendarpriadi berserta lbu, sangat di apresiasi masyarakat Bangetayu.

banner 336x280

“Di balik acara Festifal ini yang membuay acara lebih meriah ternyata bertepatan dengan acara Hari Ulang Tahum lbu Walikota, yang dirayakan di Bangetayu kulon, Fistifal ini di adakan dari pihak anggota FKPM seluruh Kecamatan Genuk,” ungkapnya

Di tempat terpisah Ketua FKPM  Kelurahan Bangetayu Wetan, Sirot SAg. Saat di temui wartawan mengatakan kalau warga kelurahan Bangetayu sangat puas.

“Mayarakat Bangetayu sangat puas dengan adanya festifal jajan ini, terlihat dari antusias mereka menghadiri fistifal yang diadakan setiap tahun ini,” tutur Sirot

Acara festifal dan kirap ini setiap desa membuat tumpeng. Dan dari panitia  mengadakan jalan santai semua masyarakat bangetayu kulon dan pembagian doorprize.

Kontributor : Viosari

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *