oleh

Rievo Siswa SMA 1 Weleri, Mendapat Emas Di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2 di POP Cibubur Jawa Barat

Cibubur, Kicaunews.com – Kejuaraan Taekwkndo Kapolri Cup2 di gelar di Gor POP Cibubur Jawa Barat, Sabtu (14/09/2019)

Rievo adalah siswa SMA Satu Weleri (SAWEL) yang di langsir dari Club “Tumenggung Bahurekso Fighter”  yang ada di Kabupaten Kendal, mengikuti kejuaraan Taekwondo di kelas 80 kg sabuk biru step merah ini, menang dalam mengikuti pertandingan di hari ini dan mendapatkan Emas.

Kapolri Cup 2 ini,  diikuti oleh puluhan Club Taekwondo dari berbagai daerah, dan dari tingkatan yang berbeda. Mulai dari kelas yunior pa/pi, berat badan terendah sampai kelas atlet Senior, yang di gelar oleh Polri dan  Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Hasil yang membanggakan bagi diri Rievo, yang nama lengkapnya Rievo Ichsan Baihaqi, Putera pertama dari Pasangan Syaiful Hadi dan Sumiati, juga nama besar Club Tumenggung Bahurekso Fighter, Keluarga dan Sekolahan, atas perolehan emas di Kejuaraan ini.

Pamannya bernama Harmoko, yang di konfirmasi media Kicaunews, menuturkan saya bangga dan terharu, setelah melihat Rievo bertanding secara langsung di POP Cibubur tadi.

“Alhamdulillah menang dan mendapatkan emas, saya atas nama pribadi dan keluarga besar, bersyukur dan senang atas prestasi yang diperolehnya,” tutur Harmoko.

Harapan buat Rievo dan para atlet yang berada di daerah lain, semangat untuk meraih preatasi, dari kejuaraan olahraga apa saja, yang bisa membuat bangga diri kita sendiri, keluarga sekolah maupun Bangsa. Imbuh Harmoko.

Kontributor : Marsandi Korwil Jateng

 

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru