banner 728x250

Kebakaran Hanguskan Sebuah Dapur Hotel Pandanaran Semarang

  • Bagikan
banner 468x60

Semarang, Kicaunews.com – Kebakaran di Ruang dapur lantai 2 hotel pandanaran jl. Pandanaran no 58 Kel. Pekunden Kec. Semarang. Jumat (13/09/2019) Pagi tadi.

Menurut keterangan saksi saudara Ginanjar Prayoga saat sedang membuat kopi di resto dekat dapur lantai 2 hotel pandanaran mendengar ada suara percikan api dari dapur.

banner 336x280

“Kemudian melihat ke dapur dan sudah ada api yang keluar dari kompor tempat penggorengan” papar Akp. Eni Trinuryani. Plt Kapolsek Semarang Tengah pada wartawan jumat, 13/9/2019

Masih menurut Akp. Eni Trinuryani, selanjutnya saksi Ginanjar Prayoga memanggil saksi Ibnu Trinovianto (juru masak/koki), yang tinhgal di Jl. Dworowati IV Rt 05 Rw 08 Kel. Krobokan Kec. Semarang Barat Kota Semarang.

Sambil mengambil apar dan oleh saksi Ibnu Trinovianto berusaha memadamkan api yang ada dikompor tempat penggorengan, namun pada saat apar disemprotkan api tidak padam, melainkan tambah membesar dan membakar plafon dapur, sehingga api tambah membesar ke atap plafon dapur.

“Mengetahui api tambah membesar saksi GINANJAR PRAYOGA memanggil security dan bagian enggenering. Selanjutnya menelpon damkar semarang, dan api bisa dipadamkan dengan mobil damkar 2 unit,”ungkap Ptl.  Kapolsek Semarang Tengah Akp. Eni Trinuryani.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sedang untuk materi hanya peralatan masak saja.

“Kami langsung melakukan Tindakan Dengan Mendatangi TKP, menghubungi Damkar. Amankan lokasi, olah TKP. Amankan BB.Periksa para saksi,” katanya.

Kegiatan pengamanan TKP kebakaran  dipimpin oleh Akp Eni Trinuryani,  Plt. Kapolsek Semarang Tengah dengan pengamanan 15 personil gabungan (Viosari)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *