oleh

Proyek Rigid Beton Aspirasi Dari Partai Gerindra Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Indramayu, Kicaunews.com – Pekerjaan proyek rigid beton jalan Tanggulan desa Kenanga blok dukuh krupuk kecamatan Sindang, kabupaten Indramayu, jawa barat diduga dikerjakan asal-asalan.

Pasalnya, proyek rigid beton aspirasi bantuan dari partai Gerindra tersebut baru dibangun beberapa bulan yang lalu sudah retak-retak dan pecah, kuat dugaan waktu dilaksanakan pekerjaannya asal-asalan sehingga jalan rigid beton jalan Tanggulan desa Kenanga tersebut cepat rusak dan retak.

Darpani kepala desa Kenanga, Dirinya mengakui adanya kerusakan pekerjaan rigid yang baru dikerjakan beberapa bulan kemarin.

“Terkait proyek rigid jalan tanggulan desa Kenanga blok dukuh tersebuat adalah bantuan aspirasi dari partai Gerindra,” katanya, Rabu (11/09/2019)

Kades melanjutkan, dirinya mengaku tahu siapa kontraktor dan waktu pelaksanaan kerjaannya.” saya tahu kontraktornya dan saya kenal, adapun pelaksanaan dan pekerjaan hasilnya sudah seperti itu saya tidak tahu kan sudah ada pelaksananya sendiri, saya hanya penerima manfaat saja” imbuhnya.

Alung selaku pelaksana waktu ditemui media ini menjelaskan, terkait proyek rigid di desa Kenanga dirinya mengaku hanya menjalankan tugas pimpinannya bekerja dilapangan.

“Saya selaku pekerja dilapangan hanya menjalankan tugas pimpinan” ucapnya.

Sementara Wimbanu selaku kasi PPTK dan Wempi selaku Kabid Jalan PUPR Indramayu saat media ini mengkonfirmasi terkait proyek tersebut lewat pesan singkat (SMS) tidak ada jawaban, diduga pihak Dinas dan kontraktor bermain mata. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru