oleh

Prof. DR. H. Dailami Firdaus : Indonesia Berduka Kehilangan BJ Habibie

JAKARTA, Kicaunews.com – Seluruh masyarakat negeri ini pasti sangat berduka dan kehilangan sosok B.J Habibie.

Sosok yang santun, cerdas dan demokratis, banyak hal yang lahir dari buah pemikiran pemikirannya, seperti teknologi teknologi muktahir, terutama dalam bidang penerbangan dan Indonesia pernah berada dalam puncak kejayaan dibidang penerbangan.

Bukan hanya sebagai teknokrat saja, sosok Habibie adalah seorang cendikia muslim yang sangat luar biasa dan visoner dan beliau adalah pendiri sekaligus ketua ICMI pertama kali. pemikirannya dalam memadukan antara peningkatan Iman, Ilmu dan Amal serta Teknologi dan biasa dikenal IMTEK dan IMTAK adalah suatu hal yang sangat luar biasa sekali. Ujar Prof Dailami Firdaus Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua ICMI DKI Jakarta

ALM. Ibunda Prof Dr Hj Tutty Alawiyah memiliki kedekatan dengan ALM Presiden RI Ke 3 Pa B.J Habibie dan ALM Ibunda pernah menjadi menteri peranan wanita dimasa kepemimpinan beliau.

“Saya pribadi dan seluruh keluarga besar ALM.Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS MA mengucapkan Turut berduka cita sedalam dalamnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran, saya yakin Almarhum B.J Habibie sudah bertemu dan bersatu dengan Ibu Ainun disurga begitu juga dengan Mama ( ALM Prof Hj Tutty Alawiyah ),”tutup Bang Dailami (AW)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru