oleh

Polres Indramayu Sambang dan Tatap Muka Bersama Mahasiswa Papua

Indramayu, Kicaunews.com – Bertempat di salahsatu rumah makan di Indramayu telah dilaksanakan kegiatan sambang, tatap muka dan makan siang bersama dengan mahasiswa Papua yang sedang menimba ilmu di Kab. Indramayu, Kamis (12/09/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu  Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki, S.I.K., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Fajar Widhya Dharma Lukman  S, S.I.K., beserta para Pejabat Polres Indramayu Polda Jabar.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dilaksanakan di tempat rumah makan yang representatif, sehingga berkesan dan menambah keakraban.

“Sambil makan bersama guna menjalin komunikasi terhadap siswa maupun mahasiswa asal Papua untuk tetap tenang, nyaman, tentram dalam menuntut ilmu di Sekolah maupun Perguruan tinggi di Indramayu dan diharapkan jangan terprovokasi dengan issue berita –  berita hoax/berita yang tidak benar, maupun yang menyesatkan,”terangnya

Kabid Humas Polda Jabar menyatakan Para siswa maupun Mahasiswa asal Papua yang sedang mengenyam pendidikan di Wilayah hukum  Polres Indramayu ketika dalam perbincangan tersebut,  tidak pernah mendapat perlakuan diskriminasi, bahkan merasa nyaman dan aman, tenteram dalam berinteraksi dengan warga masyarakat lainnya di Kab. Indramayu. Singkatnya

Kontributor : N Giarti/MT Jahol

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru