oleh

Lepas Sambut Camat Weleri, Kasi Pemerintah dan Kasbag Umum Kepegawaian Kecamatan Weleri

Kendal, Kicaunews.com – Di Aula Kecamatan Weleri Hari ini 12/9/19, adanya acara Lepas Sambut Camat Weleri dan dua Kepala Bagian yang ada di Pemerintahan Kecamatan Weleri.

Undangan yang hadir dari Forkompincam Weleri, Toga, Ormas yang ada, dan tamu undangan lainya. Kapolsek Weleri AKP Irsanto terlihat hadir juga dalam acara pisah sambut ini.

Sambutan Camat yang dipindah Drs. Dwi Cahyono Suryo Kami bertiga di pindah ataupun mutasi ini,  masih di lingkup Kabupaten Kendal, saya sendiri di mutasi di Kecamatan Pageruyung. Yang notabene masih tetangga sama  Kecamatan Weleri.

“PR yang masih banyak untuk di weleri ini, seperti pasar sayur dan taman kota weleri, yg menjadi Bumdes. Mohon Desa Penaruban untuk bisa membantu pengelolaan “Taman Kota Weleri” yang banyak OBLO (Organisasi Bocah Lali Omah),” tegas Dwi Cahyono Suryo.

Penyerahan cendera mata diserahkan oleh Camat pengganti Nur Kholis, Danramil, Paguyuban Kades, Kapolsek, PKK, Utpd Kecamatan Weleri,dan dari yang lain, kepada Camat yang pindah Drs.Dwi Cahyono Suryo.

Sambutan Camat pengganti di Weleri Nur Kholis S.os mengungkapkan saya mengucapkan selamat datang lagi di weleri, yang dulu saya sudah pernah disini. Saya bisa dibilang stok lama yang baru (guraunya). Saya di sini tidak bisa bekerja sendiri, karena pekerjaan yang full, yang kemarin di Pageruyung bisa istirahat sebentar, di Weleri ini sàya harus extra keras dan semangat lagi.

“Saya juga mengucapkan kepada Bapak Dwi, semoga di Pageruyung  betah dan semangat dalam mengemban Tugas Negara. Dan juga saya minta Doanya dari semua hadirin yang ada, agar saya bisa bekerja semaksimal mungkin.” tandasnya.

Acara yang di akhiri pembacaan Doa dan bersalaman di lanjutkan makan hidangan yang sudah di persiapkan oleh Pemcam Weleri ini.

Baca juga :  HMB Jakarta, Mengutuk Keras Pelaku Aksi Penusukan Terhadap Menteri Polhukam

Kontributor : Marsandi Korwil Jateng

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru