oleh

Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Dan Mental Di Masjid Al Amman Polda Jabar

Jabar, Kicaunews.com – Kamis , (12/09/2019) Bertempat di Masjid Al Amman Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental yang dihadiri oleh Irwasda Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, anggota Polri dan ASN Polda Jabar yang beragama Islam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan surat Yasin berjamaah, Ceramah Agama/Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Asep Suherman. M.Ag, dengan thema Iman dan Taqwa sebagai solusi untuk keselamatan di dunia dan di akherat serta ditutup dengan do’a.

Dalam Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Asep Suherman, M.Ag. dikatakan bahwa Janganlah kita meninggal dunia dengan tidak membawa Iman dan Islam.

Imam Gozali menyampaikan Tidak ada seorangpun manusia yang tidak bersalah/berdosa, namun Allah SWT memberikan kesempatan kepada umatnya untuk bertaubat, untuk itu diharapkan kita senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita sekalian.

Kontributor : N Gianti

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru