oleh

Ditemukan mayat laki laki di Sungai Cisadane

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Ditemukan mayat laki laki di Sungai Cisadane, bawah Jembatan The Brezee Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang selatan.

Awal mula Darmudi selaku pekerja security  dekat kejadian Pada Hari Rabu tanggal 11 September 2019 sekira jam 09.00 Wib, mendapatkan laporan oleh salah satu warga yang sedang mancing disungai melihat adanya sesosok mayat  yang ada terbaring disungai, selanjutnya Darmudi menguhubungi pihak kepolisian polsek cisauk.

Selang beberapa waktu kemudian personil  polsek cisauk tiba dilokasi kejadian dan melakukan olah TKP, kemudian datang personil dari Polsek Serpong dan gabungan dari Polres Tangsel juga melakukan olah TKP, Korban ditemukan menggunakan kaos berwarna biru lengan pendek dan celana bahan panjang berwarna hitam.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian selanjutnya mayat diangkut dari sungai dengan menggunakan kantong mayat dan dibawa menggunakan kendaraan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Kota Tangsel.

Untuk sementara pihak kepolisian masih mencari motif penemuan mayat ini .

“Belum diketahui penyebab dari Meninggal dunianya Korban, tindak lanjut masih menunggu hasil visum dan keterangan oleh pihak Rumah Sakit Umum Kota Tangerang.” ujar Petugas Kepolisian sektor cisauk, yang berada di lapangan .

Berdasarkan Keterangan Saksi (Sulaeman) yang juga merupakan salah satu dari Keluarga Korban bahwa korban sudah menghilang tidak ada kabar atau meninggalkan rumah selama kurang lebih 3 (tiga) hari menggunakan sepeda motornya dan sempat mendengar sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bahwa korban sempat juga berselisih dengan tetangga rumah kontrakannya.

Sampai saat berita diturunkan Pihak kepolisian yang di pimpin AKP. Budi Hardjono (Kanit Reskrim Polsek Serpong)

sedang mencari dan mendata keterangan saksi -saksi dan Korban di TKP.

Baca juga :  Diangkat Jadi Anggota Kehormatan Pemuda Betawi, Begini Kata Anies Baswedan

red

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru