oleh

Tabrakan Beruntun Terulang Kembali di Tol Cipularang Km 92

Purwakarta, Kicaunews.com – Setelah beberapa hari lalu kecelelakaan beruntun terjadi di KM 91, kini giliran Lima Kendaraan yang terdiri dari dua truck dan tiga mini bus terlibat tabrakan beruntun di KM 92 Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan ini. Namun menurut salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan, dua buah truk serempetan dan menabrak kendaraan lainnya.

“Ada dua truk serempetan, yang warna putih itu yang nabrak kemudian yang biru terguling lalu menabrak mobil saya, kalo yang putih nyelonong terus ke bawah”, ujar Munawar, salah satu saksi di TKP. Selasa (10/9/2019).

Dia saat itu tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta. Namun di tengah perjalanan tertabrak oleh mobil truk yang terguling. Adapun yang terlibat kecelakaan sebanyak lima kendaraan, dua truk dan tiga minibus. Bahkan satu truk yang diduga menjadi penyebab kecelakaan ini hangus terbakar.

“Kurang lebih ada lima kendaraan, truk yang putih terbakar di bawah,” katanya.

Dari pantauan awak media, truk biru masih di evakauasi setelah sebelumnya terguling. Sedangkan truk putih masih terperosok di bahu jalan dengan ban sisa api melumat ban.

Sementara tiga minibus tengah dievakuaai karena posisi terakhir kelima kendaraan ini berjauhan. Akibat insiden ini dua orang alami luka. Hingga naskah ini ditulis, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat.(*)

Sumber Data : Iwan Nedi

Korwil Jabar : Asep Nana

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru