oleh

Pasca Sukses, Amphuri Bakal Kembali Gelar USE 2019

JAKARTA, KICUNEWS.COM – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri) DKI Jakarta dan Banten bakal kembali menggelar Umrah Service Event (USE) 2019.

Event yang pernah digelar dan sukses pada tahun lalu, kini Amphuri bekerja sama dengan Asfar Kingdom kabarnya akan melangsungkan acara itu selama dua hari, yakni tanggal 12 hingga 13 September 2019 mendatang, di kawasan The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Ketua DPD Amphuri DKI Jakarta dan Banten, Moh. Isnaeni Iskandar menegaskan, bahwa event yang bekerja sama dengan Asfar Kingdom tersebut, merupakan pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim terbesar di Indonesia.

“Pameran tersebut akan digelar selama dua hari di kawasan Jakarta Selatan. Pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim ini terbesar di Indonesia,” terang Isnaeni saat menggelar press confernce di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Isnaeni menambahkan, event tersebut akan dihadiri sebanyak 56 peserta Nasional dan Internasional, agar para seller atau pun exchibiton bisa bertemu dengan publik secara langsung. Untuk menawarkan paket-paket Umrah dan Wisata Muslim, selain itu para pengusaha travel, agent dan industri pariwisata juga dapat menjalin hubungan kerjasama atau kemitraan.

“Umrah Service Event ini diadakan sebagai sarana untuk mengembangkan bisnis Haji, Umrah dan Wisata Muslim,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, dengan akan berlangsungnya pameran Haji, Umrah dan Wisata Muslim di Mall Kasablanka, tepatnya di tengah masyarakat. Agar dapat menarik keinginan masyarakat untuk mendalami ilmu agama dan berkeinginan menjalani rukun Islam yang kelima.

“Dalam Pameran tersebut juga akan dilangsungkan agenda motivation dan education mengenai Ilmu agama dan pengalaman terutama dalam Haji ataupun Umrah,” tandasnya. (*/04)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru