banner 728x250

Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi Padamkan Kebakaran Kebun Jati dan Karet

  • Bagikan
banner 468x60

Sukabumi, Kicaunews.com – Kapolsek Warungkiara Polres Sukabumi Bersama 3 Tiga Orang anggota mendatangi TKP Kebakaran Kebun Milik PTPN VIII Cibungur dan sebagian Kebun Jati milik warga masyarakat Kp. Pasir amis Ds. kertamukti Kec. Warungkiara Kab. Sukabumi. Senin (09/09/2019)

Disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa area kebun yang terbakar merupakan kebun Karet PTPN VIII seluas kurang Lebih 2500  Meter. Dan Kebun Jati milik Warga Setempat Seluas kurang lebih 1 Hektare  yang di tumbuhi rumput yang kering.

banner 336x280

Kebakaran tersebut di duga akibat  Cuaca panas/kemarau. Akan tetapi a pi dapat dipadamkan Dengan bantuan 1 Unit Mobil berisi Air Milik PTPN VIII Dan 1 Unit mobil pemadam Kebakaran dibantu oleh warga masyarakat yang tinggal di sekitar kebun tersebut dengan saling bergotong royong mengantisipasi api merembet ke lingkungan warga dan agar api tidak menjadi besar dan meluas.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar akibat dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,  melainkan Sebagian Pohon karet dan pohon Jati yang  hangus terbakar. Singkatnya

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *