oleh

RKB Belum Selesai, Diduga Pemenang Tender Tidak Bertanggungjawab

Karawang, Kicaunews.com – Pembangunan ruang kelas baru di SDN Dewi Sari satu, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, kini ditinggal pergi oleh pihak pemenang tender. padahal pembangunan gedung tersebut belum selesai, Jumat (23/08/19) lalu.

Dari keterangan pekerjanya, kepada salah satu guru sekolah menyampaikan bahwa anggaran untuk pembangunan gedung ruang kelas baru tersebut sudah habis padahal, terlihat jelas gedung sekolah ini belum di pasang saklar listrik, Plafon dan belum di cat bagian luar.

Sementara itu, Taryadi S.Pd, pembagunan ruang kelas ini belum selesai tapi sudah ditinggal pergi oleh pekerjanya dengan alasan anggarannya sudah habis “kata pekerja kepada salah satu guru, katanyasih anggarannya sudah habis” kata Taryadi, Sabtu (07/09/19).

Lanjutnya kata taryadi bahwa pembangunan ruang kelas baru ini menelan anggaran sebesar 190 jutaan yang dikerjakan oleh rekanan atau pemenang tender dari Dinas PUPR.

“Kalau saya lihat di papan proyek anggarannya mencapai 190 jutaan” jelasnya.

Kini pihak sekolah berharap agar pembangunan gedung ini dilanjutkan kembali hingga selesai “saya berharap kepada Dinas PUPR agar ruang kelas baru ini dapat diselesaikan” pungkasnya.

Sumber Data :  Daman

Korwil Jabar : Asep Nana

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru