oleh

Puncak Perayaan HUT ke-74 RI di Pintu Air Karang Tengah Meriah

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI sudah berlangsung pada Sabtu, 17 Agustus bulan lalu. Namun di beberapa tempat, perayaan HUT RI masih berlangsung pada akhir pekan ini.

Seperti di Kampung Puntu Air, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, warga menggelar malam puncak peringatan HUT RI ke-74, Sabtu (7/9/2019). Acara berlansung meriah.

Acara ini merupakan penutupan rangkaian kegiatan HUT ke-74 RI tingkat Rukun Warga (RW) 02, Kampung Pintu Air, Kecamatan Karang Tengah yang telah berlangsung sejak bulan kemarin. Pada malam puncak peringatan HUT ke-74 RI di Kampung Pintu Air ini, dirangkai sejumlah hiburan sekaligus pengumuman dan pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan 17-an.

Ketua RT 04 Kelurahan Karang Tengah, Daus mengatakan, meski bulan Agustus telah berlalu. Namun pihaknya tetap mengajak pemuda dan anak-anak untuk tetap menghargai perjuangan pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia.

“Meski sudah lewat, tapi kami disini tetap mengajak pemuda dan anak-anak agar tetap menghargai perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita,” ujar Daus.

Daus menegaskan, bawha dalam acara tersebut, pihaknya menampilkan tari kreasi dari para pemuda dan anak-anak, juga memberikan hadiah perlombaan.

“Kami menampilkan pemuda dan anak anak. Tidak lupa juga kita berikan hadiah untuk pemenang lomba tingkat anak-anak,” tandasnya. (aput)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru