oleh

Diduga Sopir Mengantuk Dua Mobil Tabrakan Adu Banteng

Bekasi, Kicaunews.com – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Cikunir, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Minggu (8/9/2019) pagi. Kali ini dua mobil berlawanan arah, saling adu kepala. Benturan kepala pun tak terelakkan, hingga penyok. Jerit tangispun membahana, meski tak sebabkan meninggal dunia.

Dari hasil telisik informasi rekan rekan di TKP depan Toserba Kinta Mart dan Kediaman mantan Ketua RW Rojak, menyebutkan. Mobil jenis Avanza B 2103 BZH dengan pengendara Krisno Farusly dan mobil Rush dengan No Pol B 1278 TII dengan pemilik Fauziah, bak tontonan di film, dan kondisi lalin pun macet saat kejadian.

Disinyalir pengemudi Rush dari arah utara mengarah ke selatan, namun sopir mengantuk, sedang mobil Avanza dari arah selatan. Kondisi mengantuk sang sopir membuat jalannya mobil mulai zig zag dan menghantam mobil arah yang berlawanan, dan tabrakan pun tak terhindarkan. Kedua belah pihak menempuh solusi kekeluargaan.

Kasus Laka Lantas ditangani Unit Lantas Polrestro Bekasi Kota. Di saat terjadi adu bentrokan mobil, ternyata ada pengendara sepeda motor juga ikut terkena imbasnya. Selain korban pengendara motor yang dilarikan ke RS Cikunir, juga korban dari pengendara mobil berjenis Avanza. Diduga korban di dalam mobil Avanza terjadi benturan hingga bibirnya terluka. Korban selamat dan dalam penanganan RS Cikunir, Jaka Mulya.

Di luar dugaan pasca tragedi naas, adu kepala mobil di Jln Raya Cikunir, seorang anggota Pokdarkamtibmas seusai pengamanan lalin di TKP, berniat hendak ke Kalibata, Jaksel, kendaraan roda duanya keserempet mobil di kawasan Jatibening hingga sang kuda besi milik Andi Nurahman 27.92 harus dievakuasi ke bengkel Marbun Jln Raya Cikunir, akibat standarnya menyong dan tak bisa jalan karena nyangkut. (Fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru