banner 728x250

Solomon Band Satu Panggung Dengan Dewi Persik

  • Bagikan
banner 468x60

CIBUBUR, KICAUNEWS.COM – 6 September 2019 digelar syukuran 300 episode sinetron FATIH DI KAMPUNG JAWARA yang tayang di MNCTV setiap hari pukul 19.00 Wib. Acara yang dihadiri oleh programming MNCTV, perwakilan MNC Picture, artis dan crew Fatih di kampung jawara serta masyarakat dan tokoh masyarakat di jln. H. Enang cisalak pasar cibubur sebagai lokasi shooting Fatih di kampung jawara selama ini. Acara sangat meriah dan menghibur karena setelah syukuran, acara diisi dengan hiburan yang menampilkan Solomon Band, After Sunset Band, Kuple Band dan Dewi Persik. Lebih meriah lagi ketika semua artis Fatih di kampung jawara naik panggung untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

Dery Sukandarusman alias Dery 4 sekawan, Jaja Miharja, Berry Prima, Sakir Daulay, Tarzan srimulat ikut memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan suaranya dan bergoyang bersama di atas panggung.

banner 336x280

Solomon Band yang mendapat jadwal manggung pertama mendapat sambutan meriah dengan lagu-lagunya dan lagu-lagu Sheila on 7 yang dibawakannya

Semua berharap Sinetron Fatih di kampung jawara tidak hanya tembus 300 episode, tapi bisa tembus ribuan episode seperti sinetron Tukang bubur naik haji. Reno sebagai Produser di tayangan ini dan Iip S Hanan sutradara sinetron Fatih di kampung jawara mengamini harapan artis dan crew Fatih di kampung jawara tersebut….

tris

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *