oleh

Pelantikan dan Deklarasi Sekber IPJT BPC Pekalongan Raya

Pekalongan, Kicaunews.com – Badan Pengurus Cabang (BPC ) IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Pekalongan Raya, Hari ini Sabtu (7/9/19) Resmi mengadakan Deklarasi dan Pelantikan Kepengurusanya. Bertempat di Aula Kabupaten Pekalongan lama, acara ini di gelar.

Tamu Undangan yang menghadiri adalah Forkompimda Pekalongan, Pengurus Pusat IPJT Jawa Tengah yang di Ketuai oleh R.Soewondo,  serta Anggota ataupun Pengurus IPJT dari Kabupaten/ Kota lainya.

IPJT keberadaanya sudah merata di seluruh Kabupaten/Kota, yang ada di Jawa Tengah, masih ada juga yang belum di Lantik oleh Pengurus Pusat Jateng.

Dalam sambutanya Ketua BPC IPJT  Pekalongan Raya, Ali Rosyidin menyampaikan kami mohon untuk semua Insan pers yang berada di Jawa Tengah, agar bisa bergabung di IPJT yang ada di Jawa Tengah ini.

“Kami tidak akan melihat lagi wartawan WTS (Wartawan Tanpa Suratkabar ) ataupun MUNTABER (muncul tanpa berita ).”tegas Ali.

Sekber Sekretariat Bersama IPJT ini, adalah wadah yang tepat buat insan pers yang berada di Jawa Tengah dan harus punya integritas dan norma maupun ahklaq yang baik, yang dapat dierima oleh Masyarakat luas dan dimata insan pers itu sendiri. Imbuhnya.

Kordinator : Marsandi/Kicau News.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru