oleh

Mabes Polri Berhasil Amankan 9 Unit Armada Pengisian Kapal Nelayan

Rembang, Kicaunews.com – 9 unit Armada pengisian bahan bakar untuk nelayan Juwana, Pati, Jawa Tengah di tangkap tim bravo yaitu Bareskrim dan Baharkam Mabes Polri, Selasa (3/09/2019) pukul 10.00 pagi.

“9 Unit Armada ini rencana untuk pengisian kapal kapal nelayan yang ada di sahbandar pelabuhan Juwana, Pati” tutur sumber yang bisa dipercaya, pada wartawan, selasa, (3/9/2019) kemarin.

Masih kata sumber, 9 Unit tersebut yaitu, PT, Ermas 8000kl, 2 buah
PT. TMJ 8000kl, 5 buah
PT. Visara 8000kl, 1 buah
PT. Visara 16000kl, 1 buah.

Ditempat terpisah AKBP. Wibisono kasubdit gakkum ditpolairud polda jateng saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya beserta tim Mabes Polri telah melakukan penangkapan armada yang di duga tidak punya ijin.

“Dari Tim mabes ada 4 personil yaitu, AKBP MUAD, Iptu NARKO, dan 2 anggota bintara. Selanjutnya tersangka kami bawa ke kantor Pol Airut Tanjung Mas, kita lakukan pemeriksaan, atau introgasi.” ungkap Akbp Wibisono, pada wartawan di ruang kerjanya jumat, (6/9/2019)

Masih kata Wadir, pemiliknya ada 3 PT VISARA, PT. ERNES. PT TMJ setelah kita lakukan penyidikan dinyatakan tidak tidak terbukti lalu kami lepaskan sesuai prosedurnya. Pungkasnya (Viosari/tim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru