oleh

Kapolrestro Tangerang Kota Minta Maaf Atas Sikap Anggotanya

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Abdul Karim menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga SL terkait insiden penodongan senjata api (senpi) oleh anggotanya yang sempat viral di media sosial.

Didampingi jajarannya, kedatangan Abdul Karim ke rumah SL di Perumahan Duta Asri III, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang disambut hangat pihak keluarga SL.

“Saya atas nama Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan permohonan maaf atas perilaku yang tidak baik dari salah satu anggota kita yang sempat viral di media sosial,” ujar Abdul Karim, Jumat (5/9/2019) malam.

Sementara, atas permohonan maaf secara langsung oleh Kapolrestro Tangerang Kota, pihak keluraga SL menerima dan menyatakan masalah tersebut telah selesai.

“Kami sudah memaafkan dan kami nyatakan masalah sudah selesai, terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolres beserta rombongan ke rumah kami,” tandas SL.

Sekedar diketahui, meski sudah saling memafkan dan menyatakan permasalahan itu telah selesai. Aksi petugas SPKT Polrestro Tangerang Kota berinisial A tetap menjalani proses pemeriksaan, karena dianggap telah melanggar etik kepolisian. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru