oleh

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Semarang, di Indikasi Pembungkaman Wartawan dan LSM

Semarang, Kicaunews.com – Sering kalinya memberikan bantuan pada LSM dan Wartawan menjadikan pertanyaan dari mana anggaran yang di berikan, mungkinkah dana yang di berikan untuk membungkam para kontrol sosial tersebut agar tidak menyoroti dugaan penyimpangan anggaran yang ada di lnstansi tersebut.

“Dari pos mana anggaran tersebut di ambilkan. Apakah anggaran negara” ujar LSM yang tidak mau di sebut jati dirinya. Pada wartawan rabu, (4/9/2019) kemarin.

Sungguh ironis kalau betul anggaran bantuan LSM dan Wartawan tersebut di ambilkan dari uang rakyat.

Totit Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Semarang saat di konfirmasi mengatan tidak ada ada masalah perdamaian. Terkait pemberian pada wartawan, LSM, hanya sekedar pertemanan.

“Kalau sekedar pertemanan kan gak apa, dia datang sekedar ongkos tidak seberapa” ujar Totit pada wartawan di ruangan kerjanya, Kamis (5/9/2019)

Contohnya pernah ada kontraktor yang tidak di bayar pembuatan beton jalan, karena kwalitas tidak sesuai bestek, Aspal juga tidak terbayar karena suhu yang tidak seauai. seharusnya suhu 105 derajat cilsius tetapi hanya 83 derajat celcius. Pungkasnya (VIO SARI/TIM)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru