banner 728x250

Tahun 2019 Bawaslu Kendal Gelar Rapat Kerja Teknis Bersama Media

  • Bagikan
banner 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Rapat Kerja Teknis oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu ) diafakan hari Selasa (3/09/2019) di Hotel Tirto Arum Baru, Ruang Merak, Kendal.

Media yang diundang adalah dari PWI , PWO dan Media Mahasiswa Kendal. Absen daftar hadir dan dikasih sebuah tas dan majalah buletin buat kenang kenangan dari Bawaslu untuk media yang hadir.

banner 336x280

Ketua Bawaslu Kendal Odilia Amy Wardani S.OS dalam sambutanya mengatakan Kami akan meminta agar media bisa membantu dan bekersasama, dalam pengawasan pilkada serentak yang akan datang, guna menghasilkan pengawasan yang maksimal, guna Kendal maju dan Handal kedepanya.

“Yang di utamakan di Kabupaten Kendal ini, bagaimana memerangi praktek money politik yang sering dilakukan oleh para calon,”Ujarnya

Terpisah, Kordiv Pengawasan Humas dan Hub antar lembaga Wahidin Sa’id.SH I MH menuturkan Kami dari bawaslu, memang sudah banyak kasus pelanggaran yang terjadi di dalam pilkada kemarin.

“Semua partai kemarin yang mengikuti, mayoritas melanggar, contoh yang kami awasi yaitu pencopotan APK (Alat Peraga Kampanye) partai tidak mau mencopot sendiri,”terangnya

Di akhiri dengan tanya jawab, antara Bawaslu dengan Awak media yang di undang, menjadikan rapat di hari ini semakin fokus dan terarah dalam merencanakan kinerja pengawasan yang akan datang, bawaslu dengan menggandeng media.

Kontributor : Sukrisno/Kicau News.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *