oleh

Jaga Kamtibmas, Polsek Semarang Utara Adakan Operasi Malam Dengan Bersepeda

Semarang, Kicaunews.com – Pengamanan di suatu daerah bergantung dengan pimpinannya, jika seorang pimpinan pengamanan bekerja sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, lnsya Allah kota akan aman.

Seperti yang sekarang ini di wilayah Kepolisian Sektor Semarang Utara yang di pimpin oleh perwira AKP JOHAN.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan wilayah kerja saya semaksimal mungkin” tutur Akp. Johan pada wartawan di ruangan kerjanya, selasa, (3/9/2019).

Polsek Semarang Utara selama di pimpinnya nampak kondusif dan aman terkendali “Ada kasus curanmor yang banyak tertangkap dan juga kasus 351, semua bisa kami atasi” paparnya.

Bahkan sekarang ini Kapolsek Akp. Johan telah membuat kejutan dengan pasar Johar dan juga kota lama akan di buat untuk oprasi anggota dengan bersepeda tiap malam.

Kapolsek berharap bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Semarang. kami akan berikan pengamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang,

“Kami akan menjaga pengaman pengunjung dari tindak kriminal, seperti copet, pencurian, sehingga pengunjung kota lama ini akan merasa nyaman. Sehingga nantinya akan mengajak saudara atau teman temannya untuk wisata di kota lama,”pungkasnya.

Kontributro : Viosari

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru