oleh

Mastur, Para Atliet Peraih Mendali Akan Dapat Bonus

Solo, Kicaunews.com – Ditengah semakin mengetatnya persaingan antar hb Atlit di Ajang Kejuaraan Tapak Suci Dunia yang digelar di Arena Sritex Solo. Selasa, (3/9).

Kontingen Tapak Suci Jawa Tengah yang berjumlah 49 (empat puluh sembilan) atlitnya dihari ke 3 sudah memenangkan 8 (delapan) pertandingan yang diikutinya dari 121 partai yang telah digelar pihak Panitia.

Selanjutnya hal inilah yang mendorong Manajer Kontingan Tapak Suci Jateng, HR. Mastur, SH, MSi untuk memberikan Bonus khusus bagi Para Atlitnya yang memperoleh Medali.

“Ya Saya apresiasi atas semangat para atlit, dan bagi yang memperoleh medali.Emas akan Saya berikan Bonus Rp 1 juta, Medali Perak Rp 500 ribu dan Medali Perungu Rp 300’ribu,” ungkapnya.

Namun.Mastur.juga meminta Bonus ini.jangan dinilai nominalnya, tapi berupa bentuk penghargaan Pribadi Saya untuk yang berprestasi.

“Semoga saja Kontingen Jateng meraih juara, termasuk juga kepada Para Pelatihnya Saya sampaikan apresiasi,”‘imbuhnya.

Senada juga disampaikan Wakil Manajer Kontingen Tapak Suci Jateng, Yanto yang menjelaskan bahwa Para Atlitnya dalam semua pertandingan belum pernah ada yang kalah.

“Hari ke 3 ini, Kami sudah 8 Atlit yang menang dan masih babak penyisihan yang harus bertanding 9 kali lagi Mas,” ujarnya.

Dalam Pantauan Media ini, memang laga para Atlit di Kejuaraan Tapak Suci Dunia ini semakin memanas, karena tiap kontingen yang hadir dari 28 Propinsi di Indonesia dan yang berasal dari 14 Negara ini adu strategi dan taktik di Pertandingan baik perorangan maupun beregu yang sama kuat dan semangatnya.

Termasuk yang berasal dari luar negeri cukup bersemangat, walau ada yang dari Palestina, Uganda dan Aljazair yang terganjal berat badan dan kalah tanding. (Red/TIM)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru