oleh

Gelar Ops Patuh Jaya 2019, Satlantas Polres Tangsel dan Unit Lantas Polsek Cisauk Berhasil Jaring 23 Pelanggar

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Petugas Gabungan yang terdiri dari Satlantas Polres Tangsel dan Unit Lantas Polsek Cisauk yang di pimpin Akp Fredy Yudha Satria Kapolsek Cisauk, adakan razia gabungan Ops Patuh Jaya 2019, bertempat di Jl. Raya Puspiptek Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, Selasa (3/9/19).Pukul 10.40 Wib s/d 11.30 Wib.

Di kesempatan itu, sebelumnya, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria memimpin apel sebelum menggelar Razia gabungan di wilayah Hukum Setu.

Dalam apel tersebut anggota Satlantas Polres Tangsel dan anggota Unit Lantas Polsek Cisauk mendapatkan arahan dari Kapolsek.

Dalam arahanya, Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria menghimbau kepada para anggota saat melaksanakan razia mengutamakan penindakan secara santun dan sopan. “Saya harapkan hilangkan kesan di tengah masyarakat yaitu sikap arogan, dan lakukan secara persuasif,”tegasnya.

Kali ini, sasaran razia tidak hanya kelengkapan surat-surat kendaraan. Akan tetapi razia bagi pengendara khususnya Roda Dua (R2) , tujuannya untuk menegakkan kedisplinan dalam tertib berlalu lintas di jalan.

Selanjutnya, para pengendara yang tidak berkendara sesuai dengan peraturan tentang berkendara, maka dilakukan penindakan penilangan terhadap Pengemudi.

Dalam kegiatan operasi gabungan kali ini yang dilaksanakan, Unit Lalu Lintas Polsek Cisauk berhasil menjaring sebanyak 23 Pelanggar, dengan rincian sbb :Ranmor 7 , SIM 2 dan STNK 14, Kebanyakan di antara mereka tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan kelengkapan surat kendaraan lainnya. Tidak hanya itu saja, kendaraan yang pajaknya tidak diperpanjang juga tak luput dari pengamanan.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru