oleh

Sambut Kedatangan Ri 2, Danlanud Sim Pimpin Apel Pengamanan Bandara Sim

Aceh besar, Kicaunews.com – Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., selaku Dansubsatgas Pam Bandara memimpin apel kesiapsiagaan pengamanan Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, dalam rangka kedatangan Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla di Bumi Serambi Mekkah Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (2/9/2019)

Kegiatan apel kesiapan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapsiagaan unsur TNI dan Polri serta tim pendukung lainya termasuk Paspampres dalam rangka pengamanan kedatangan RI 2 di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda.

“Bandara merupakan salah satu objek vital yang harus kita amankan diperlukan kepedulian, sikap tanggap dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugasnya,” ujarnya dengan harapan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan kunjungan RI 2 ini, benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

Lanjut dikatakan untuk memperhatikan, antisipasi dan lakukan penanggulangan kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan. “Utamakan tindakan preventif, kemudiab tindakan tegas terhadap upaya atau indikasi dari pihak-pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran kegiatan kunjungan RI 2 ke Provinsi Aceh,” tegasnya

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla ke Provinsi Aceh kali ini, dalam rangka sidang terbuka dan peresmian gedung kampus Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh serta memberikan mata kuliah umum kepada para mahasiswa/i kampus Unsyiah.

Dijadwalkan kegiatan kunjungan RI 2 di Provinsi Aceh sampai dengan pukul 13.30 Wib dilanjutkan kunjungan kerja ke Padang, Sumatera Barat.

Turut hadir menerima kunjungan kedatangan RI 2 di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Aceh Tengku Malik Mahmud Al-Haythar, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Septianda Djambak, Wakil Ketua DPRA Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si., Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Muhammad Yusuf, SH. MH., Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., beserta para pejabat utama Pemprov Aceh, Kodam IM dan Polda Aceh.

Baca juga :  Luncurkan Program ODOJ, SMP Negeri 3 Parung Panjang Bentuk Karakter Siswa Religius

 

 

Red/Lanud Sim

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru