oleh

Kepolisian Polsek Ciputat Tangkap Pengemudi Ojek Online Jadi Kurir Sabu

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Kompol M. Endy Mahandika, SH. (Kapolsek Ciputat) didampingi :Iptu Sugiyono (Kasubag Humas), Iptu Erwin Subekti, SH. (Kanit Reskrim Ciputat) dan Ipda Gunawan ( humas Polsek Ciputat) menggelar press rilise Terkait Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu bertempat di Halaman Polsek Ciputat Polres Tangerang Selatan. Senin (02/09/19) Pukul 09.50 Wib.

Tersangka :K I (Usia 31 Tahun), Jakarta 17 Maret 1988, Laki-laki, Islam, Pekerjaan Ojek Online, Pendidikan Terakhir SMA, Alamat sesuai KTP : Pedongkelan Belakang Rt 005/13 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Barang bukti

Kapolsek Ciputat dalam press rilise
kepada Awak Media menyampaikan bahwa pihaknya menangkap pelaku berinisial KI (31) di Jalan Gang H Mean IX, Cileduk, Kota Tangerang. Pelaku diketahui bekerja sebagai driver ojek online sekaligus menjadi kurir sabu.

Tersangka sebagai kurir atau perantara jual beli narkotika jenis sabu dari pelaku berinisial B (DPO) pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019 di parkiran mobil Mall Kembangan, Jakarta Barat, jelas Kompol Endy.

Lanjut Kapolsek, Penangkapan pelaku berawal dari informasi yang diberikan masyarakat. awal mula kejadian Team Reskrim Polsek Ciputat mendapat telepon dari warga masyarakat yang mengabarkan bahwa mencurigai seorang laki-laki yang diduga melakukan transaksi jual beli narkotika, tutur Kapolsek.

Kemudian Team Reskrim menuju ke tempat yang dimaksud dan setelah melihat pelaku yang diinfokan warga sebelumnya, lalu melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Saat diinterogasi dan digeledah, polisi mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip bening yang di dalamnya berisikan sabu dengan berat bruto 297 gram, 1 bungkus plastik klip bening di dalamnya berisikan delapan plastik klip bening kosong, 1 timbangan elektrik dan 1 unit handphone android warna hitam yang ditemukan di dalam box motor vespa matic warna merah yang dikendarainya.

Baca juga :  Solomon Band Maju bersama kabupaten Bogor

Saat itu tersangka mengambil barang bukti tersebut dan diserahkan ke Polisi. Lalu tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Ciputat guna penyidikan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya tersangka di kenakan Pasal 114 ( 2 ) Sub 112 ( 2 ) UU.RI No. 35 Tahun 2009, Tentang Narkotika.

tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru