banner 728x250

Pemuda Pancasila Tangsel Kerahkan Ribuan Anggota Pengawalan Pawai Obor

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Semarak Tahun Baru 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pengawalan sekaligus memeriahkan dengan mengikuti pawai obor yang di selenggarakan oleh MUI Tangsel. Sabtu 31/08/2019.

Dalam arahanya, Maxwell Sekertaris Cabang Pemuda Pancasila Tangerang Selatan mengatakan, hari ini kita fokus melakukan pengawalan pawai obor dari Vila Dago menuju Balai Kota Tangerang Selatan.

banner 336x280

“Malam hari ini kita fokus untuk melakukan pengawalan juga sekaligus memeriahkan malam tahun baru 1 Muharram, adapun teknisnya, untuk Komando Inti (Koti) fokus di titik ahir, yaitu Balai kota, dan untuk jajaran yang lain fokus pengawalan di setiap pertigaan dan membukakan jalan untuk saudara kita yang akan melakukan pawai obor,” kata Maxwell

Maxwel juga mengatakan, jajaran Pemuda Pancasila Tangsel yang ikut lebih dari 1000 anggota, karena setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di minta 300 anggota untuk mengawal juga memeriahkan Tahun Baru 1 Muharram.

“Jadi ini kita meminta kepada seluruh PAC untuk turut serta, baik dalam pengawalan pawai obor maupun berada di tengah-tengah masyarakat untuk memeriahkan malam 1 Muharram ini, dengan ini kami harap semua mengerti akan makna dari malam 1 Muharram ini, agar tradisi pawai obor ini tetap terjaga sepanjang masa.” Imbuh Maxwell kepada wartawan

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *