banner 728x250

Masyarakat Dusun Tenjolaya Desa Tanjungjaya Cisaga Sambut Tahun Baru Islam 1441 H Dengan Gelar Pawai Obor

  • Bagikan
banner 468x60

CIAMIS, Kicaunews.com – Sambut tahun baru Islam 1441 Hijriah, Masyarakat Dusun Tenjolaya yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya Cisaga gelar Pawai obor Sabtu malam (31/8/2019).

Menurut Kadus Tenjolaya sebelum gelar Pawai Obor dalam menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriayah diadakan prngajian juga tausyiah dengan tujuan untuk lebih meningkatkan keimanan juga menjalin tali silaturahmi bersama warga agar lebih erat.

banner 336x280

“Pawai obor yang di gelar di ikuti oleh, puluhan peserta pawai obor dengan melibatkan masyarakat dusun Tenjolaya bersama Staf Pemerintahan Desa Tanjungjaya juga tokoh masyarakat dan tokoh agama,”ujar Unasih Kepala Dusun Tenjolaya

Agenda seperti ini kita jadikan kegiatan rutin setiap tahun dalam menyambut pergantian tahun Islam, pawai obor di dusun Tenjolaya di mulai Sekitar pukul 19.30 usai melaksanakan kegiatan pengajian dan tausyiah dengan mengelilingi wilayah dusun tenjolaya yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat mendukung kegiatan kami ini merupkan salah satu bentuk komunikasi baik antar Pemerintahan selalu di jaga dengan baik,” imbuhnya.

Melalui Kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriyah kedepan baik dalam bentuk kerjasama untuk membangun daerah dalam memajukan pembangunan desa kita tetap solid agar kedepan desa Tanjungjaya bisa lebih maju dan berkembang dengan adanya antusias mayarakat Dusun Tenjolaya khususnya umumnya dengan adanya dukungan masyarakat yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya. Pungkas Unasih. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *