oleh

Hari Terakhir ProkAyah 2019, Pelkat PKB GPIB Gelar Games Seru

Bogor, Kicaunew.com – Kegiatan games buat para ayah ya itu mengisi air yang sudah di sediakan oleh pihak panitia, cara permainannya air di ambil oleh ketua kelompok untuk di isi ke dalam gayung sambil bergantian dengan temannya yang lain dan seterusnya. Minggu (1/09/2019)

Begitu serunya acara games yang di adakan oleh panitia ada kelompok nya yang bajunya basah ada juga tidak terima airnya dari teman yang di depannya.

Di tempat terpisah Pnt rolly, Pnt Rolly begitu serunya permainan games ini dan kekompakan para peserta ProkAyah camp 2019 y mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi.

Games tersebut selesai jam 12.37 wib,para peserta ProkAyah camp 2019 untuk menyantap makan siang dan di lanjutkan persiapan untuk kembali ke gerej masing-masing.

Para peserta ProkAyah camp 2019 kembali ke aula untuk berdoa persiapan balik ke Jakarta, sebelum persiapan balik ke Jakarta di adakan foto bersama peserta ProkAyah camp 2019.

“Pesan-pesan dan kesan dari panitia mengucapkan terimakasih kepada ketua III masing-masing gereja GPIB, mudah-mudahan di tahun depan kita bisa lebih meriah lagi,” pungkas panitia Pelkat PKB GPIB Mupel jak-sel (ProkAyah camp 2019) (Horlas)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru