banner 728x250

Awak Media Kicaunews Menuhi Undangan Kades Sidomukti Dalam Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1441 H

  • Bagikan
Foto Istimewa : Sambutanya Kades Sidomukti, didampingi oleh anggotanya Carik Kadus juga Jogoboyo.
banner 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Keluarga Besar Pemerintahan Desa Sidomukti, menggelar Syukuran Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah (malam satu suro), Sabtu (31/08/2019), di halaman Rumah Kades Sidomukti (Sugiyanto)

Serta Sedekah Bumi dengan Istighosahan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Sugiyanto, yang diberikan kepada Camat Weleri (Drs.Dwi Cahyono Suryo ), yang hadir dalam acara ini yaitu perangkat desa bersama Masyarakat Desa Sidomukti dan Tamu Undangan, Forkompincam seperti Camat Weleri, Kepala Koramil juga tak ketinggalan awak media Online Kicau News.

banner 336x280

Dari awak media online Kicau News, yang ada di Jawa Tengah, yang hadir memenuhi Undangan ini yaitu : Marsandi (Korwil Jateng dan Budiyanto.SH (reporter biro Kendal ).

Acara dimeriahkan oleh group Campursari ” Seto Laras” yang dipimpin oleh Menantu Kades Sidomukti (Bronto Seto Prama Ranggono) dengan tujuh penyanyi/sinden yang cantik cantik dan mahir membawakan lagu campusari jawa.

Dalam Sambutanya Sugiyanto mengatakan Dalam mengakhiri dan mengawali diTahun Baru Islam 1 Muharran ini, saya pribadi minta maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh Masyarakat Desa Sidomukti ini, atas semua kekhilafan dan kesalahan saya pribadi, juga semua anggota saya.

“Di Tahun Baru Islam 1441 H ini, nanti Kami Seperangkat Desa akan lebih baik lagi dalam melayani warganya,”sambutnya.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh Ky. Moh Anwar dari Dinas Depag Kendal, dilanjutkan Kades pamit pada para tamu undangan guna keliling Desa (istilah jawa matok deso) di dampingi oleh perangkat dan warga yang ditunjuk oleh Kades.

Agar Desa Sidomukti di jauhkan dari mala petaka ataupun gangguan yang lain, sehingga mejadi Desa yang aman dan sejahtera.

Kontributor : Marsandi Korwil Kicau Jateng

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *