banner 728x250

Polisi Bekuk Dua Kurir Sabu di Teluknaga Tangerang

  • Bagikan
Kurir narkoba di Teluknaga, Kabupaten Tangerang tak berkutik ditangkap Polisi.
banner 468x60

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Jajaran Polsek Teluknaga, Resort Metro Tangerang Kota meringkus dua kurir narkoba. Dari penagkapan itu Polisi berhasil menyita 225, 19 gram narkotika jenis sabu.

Kedua kurir berinisial KD alias Icun (31) dan DK (33), warga Desa Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

banner 336x280

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kobes Abdul Karim mengegaskan, penangkapan tersebut berdasarkan keterangan masyarakat, lantaran rumah kontrakan yang ditempati KD, kerap dijadikan sebagai tempat untuk melakukan transaksi dan pesta narkoba.

“Rumah kontrakan KD sering dijadikan tempat pesta dan transaksi sabu. Berdasarkan keterangan masyarakat maka kami melakukan penyelidikan dan pengintaian pada lokasi tersebut selama dua pekan,” terang Abdul Karim, Jumat (30/8/2019) kemarin.

Abdul Karim menambahkan, dari hasil penggeledahan di rumah kontrakan KD, petugas mendapati barang bukti jenis sabu yang diakui oleh tersangka, bahwa barang tersebut didapat dari R (DPO) untuk dijual kembali.

“Dikontrakan tersebut, petugas berhasil menyita sabu sebanyak 225, 19 gram. Keduanya mengaku mendapatkan barang terlarang itu dari seseorang berinisial R, yang kini sedang dalam pegejaran Polisi atau DPO,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, selain sabu, petugas juga mengamankan dua buah timbangan digital, satu buah alat hisap sabu (bong), uang tunai sebesar Rp400 ribu dan dua buah handphone.

“Keduanya terancam Pasal 114 Ayat (2) subs Pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima tahun dan maksimalnya 20 tahun penjara atau sampai seumur hidup,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *