oleh

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Berhati Mulia

Medan, Kicaunews.com – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Aiptu.A.Manulang yang dekat dengan warga binaannya dan mudah tersenyum, saat melakukan Door To Door System (DDS) di Jalan Sumatera kelurahan Pandu I kecamatan Medan Kota,terlihat oleh Aiptu.A.Manulang seorang laki – laki tua hendak menyebrang jalan,namun dalam keadaan bingung. Sabtu (31/08/2019).

Dengan rasa ikhlas dan sigap Aiptu.A.Manulang mencoba untuk membantu menyeberangkan laki – laki tua tersebut keseberang jalan yang hendak ditujunya, dan saat dalam perjalanan menyebrang,Aiptu.A.Manulang sempat berdialog dengan laki – laki tua tersebut.

Di dapatlah nama laki – laki tersebut, yaitu Ateng Widjaja yang baru saja dari ATM Mestika untuk mengecek kiriman uang dari Anaknya, selanjutnya Aiptu.A. Manulang memberikan nasehat kepada Bapak Ateng Widjaja,”lain kali kalau Bapak mau ke ATM lagi,ajak keluarga ataupun temen untuk menemani Bapak ya, jangan seperti ini,bahaya lo,karena penglihatan Bapak sudah kabur (kurang jelas) nanti terjadi sesuatu sama Bapak”.ungkap Aiptu.A.Manulang.

Pantaun awak media di lapangan yang melihat langsung apa yang di lakukan oleh Aiptu.A.Manulang pantas mendapat apresiasi atau contoh bagi personil Polri lainnya,saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia,Personilnya sudah banyak berubah dan bukan lagi untuk di layani tetapi benar – benar sebagai Pelayan,Pelindung dan Pengayom masyarakat. (Red)

Korwil Jabar : Asep Nana

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru