oleh

Penampilan Atika Cahyani di Atas Panggung Layaknya Penyanyi Dangdut Ibu Kota

Kendal, Kicaunews.com – Seorang Single parent Atika Cahyani dari Desa Sidomukti, yang mempunyai seorang anak yang baru umur 2,5 Tahun ini, bertekad untuk mengarungi kehidupanya dengan menyanyi dari pangung satu ke panggung lainya, untuk membesarkan buah hati satu satunya itu.

Setelah di konfirmasi oleh awak media online Kicaunews, Sabtu (31/8/19) di Weleri Kota Atika tinggal, menceritakan Saya akan meniti karir di bidang menyanyi dangdut ini dengan semaksimal mungkin, walaupun tetangga mencibir saya penyanyi ini dan itu tak akan saya hiraukan, biasa kalau dikampung saya ini banyak orang yang usil, karena status saya yang janda anak satu ini.

“Apabila nanti ada produser yang melirik dengan suara saya yang lumayan ini, saya akan terus bernyanyi sebaik mungkin guna menghibur para pecinta lagu dangdut yang ada di Indonesia ini, walaupun dengan bayaran yang kecil, tapi saya bangga dan bersyukur karena bisa untuk membiayai anak dan saya sendiri.” imbuhnya.

Saat ini Atika banyak menerima job manggung di daerah desa desa, yang nota bene panggung untuk memeriahkan Agustusan di tahun 2019 ini, semalam juga habis menyanyi di Desa sebelah Desa Manggungsari , Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

Dengan gaya menyanyinya yang layaknya penyanyi Ibu Kota, Atika melanyuntan lagu dangdut dan mendapatka saweran yang lumayan dari penonton.

Kontributor : Marsandi /Kicau News.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru