banner 728x250

Interprener Kewirausahaan Dalam Acara ProkAyah Camp 2019

  • Bagikan
banner 468x60

Bogor, Kicaunews.com – Pelkat PKB GPIB Mupel jak-sel mendengar kan narasumber kita bapak wijanarko menceritakan profil lengkap beliau sebelum membuka usaha kopi yang baik dan benar. Sabtu (31/08/2019)

Beliau juga pernah bekerja sebagai bartender di sebuah cafe yang cukup terkenal di wilayah Jakarta, tapi karna ingin menjadi pengusaha yang sukses beliau keluar dari bartender tersebut.

banner 336x280

Begitu gigihnya beliau ingin belajar menjadi pengusaha kopi beliau ikut seminar pengusaha kopi yang sekarang lagi trend di kalangan anak muda.

Beliau pun menceritakan bagaimana cara membuat kopi yang baik dan enak di kalangan anak muda akhirnya beliau menjelaskan semuanya itu di hadapan para peserta ProkAyah camp 2019 dan memperaktek semuanya itu.

Banyak para peserta Prok Ayah camp 2019 Pelkat PKB GPIB Mupel jak-sel, bertanya kepada bapak Widjanarko bagaimana cara minum kopi yang baik? bapak Widjanarko pun menjelaskan kalau mau jangan minum kopi sachet karna itu mengandung bahan yang sangat tinggi kalau bisa kita bikin kopi sendiri dan di olah sendiri.

Di kesempatan terpisah awak media kicaunews.com mewawancarai bapak Widjanarko,dengan ke gigihan saya sekarang ini saya bisa menjadi pembicara di kantor-kantor maupun yang ingin buka usaha kopi.

” Tapi semua itu di dukung sama keluarga maupun saya tekun dan berusaha terus, kalau tidak ada campur tangan dari Tuhan Yesus Kristus,”pungkasnya (Horlas)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *