banner 728x250

Warga Histeris Lihat Rumahnya Digusur Pemkab Bogor

  • Bagikan
banner 468x60

Bogor, Kicaunews.com – Sejumlah warga histeris saat rumah tinggal mereka dibongkar dan digusur paksa oleh petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Bogor di kawasan Puncak, Kampung Naringgul, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (29/08/2019)

Bahkan, salah satu warga perempuan harus diberi alat bantu pernapasan karena terus histeris, berteriak dan berontak. Polwan dan anggota Satpol PP perempuan pun harus menenangkan perempuan yang mengenakan pakaian belang hitam putih itu.

banner 336x280

Selain itu dengan bocah perempuan berjilbab yang masih mengenakan seragam SD, terus memaki-maki petugas yang mengakuti barang dari rumah-rumah yang ada di kampung itu.

“Teu ikhlas (tidak ikhlas). Mau tinggal dimana? Mau tinggal dimana?,” teriak bocah itu histeris.

Pembongkaran sendiri direncanakan menyasar bangunan-bangunan yang dianggap tidak berizin di Desa Tugu Selatan dan Tugu Utara, Kecamatan Cisarua.

Sebanyak 150 anggota Satpol PP Kabupaten Bogor, 100 personel Polres Bogor dan 30 TNI serta dua unit alat berat diterjunkan untuk membongkar 53 bangunan di dua desa.

“Iya ada rumah tinggal dan sebagian penginapan,” ujar Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho. (Red/Arent)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *