banner 728x250

UPTD Pendidikan Beserta Jajaran Anggota PGRI dan K3S Cisaga Peduli Pasien, Anak Seorang Guru

  • Bagikan
banner 468x60

CIAMIS, Kicaunews.com – Keluarga besar UPTD Pendidikan, PGRI, juga K3S Wilayah Kecamatan Cisaga selalu bersinergis untuk membangun serta menjalin keharmonisasian dalam menciptakan Iklim kondusifitas bersama guru pendidik yang ada di lingkungan PGRI, K3S serta UPTD baik kepada Guru pendidik PNS maupun kepada Guru non PNS (Honorer) tetap solid di ruang lingkup lembaga Pendidikan.

Salah satunya terbukti dengan selalu menjalin hubungan baik, keluarga Besar PGRI, UPTD, Juga K3S Kecamatan Cisaga sebagai bentuk kepedulian kepada anggota ketika salah satu dari Guru Honorer Tating Yuningsih dari SDN I Tanjungjaya anaknya dalam keadaan lagi kena cobaan serta dalam keadan sakit yang di derita sudah cukup lama, Ketua PGRI, K3S serta Kepala UPTD Pendidikan bersama staf meluangkan Waktu untuk menjenguk serta memberikan suatu santunan atas dasar selalu bersinergis dalam ruang lingkup lembaga pendidikan yang ada di kecamatan Cisaga.

banner 336x280

“Segenap jajaran perwakilan Guru pendidik yang ada di Kecamatan Cisaga meluangkan waktunya datang ke tempat kediaman Tating Yuningsih ,hal ini di apresiasi oleh Kepala UPTD Pendidikan Asep Didi Herdiawan S.Pd MM yang ikut menjenguk, saya berharap bentuk kepedulian ini, agar kita di ruang lingkup lembaga harus tetap kompak,”ujar Asep Didi Herdiawan. Selasa (27/08/2019).

Di tempat yang sama Tating Yuningsih Guru pendidik  SDN I Tanjungjaya mengucapkan trimaksih banyak kepada segenap jajaran PGRI, K3S Juga UPTD pendidikan Cisaga yang telah datang ke tempat tinggalnya untuk memberikan dukungan ataupun semangat kepada anaknya yang telah menderita sakit yang sudah cukup lama.

Tating Yuningsih berharap kedepan PGRI Cisaga bisa lebih maju dalam memberikan pelayanan kepada peserta didik juga sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga kami.

Baca juga :  Sambangi DKM Masjid Al Insan, Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Sampaikan Himbauan Prokes

“Saya banyak mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada kepala UPTD Pendidikan Cisaga untuk memberikan semangat, serta peduli kepada keluarga kami,”tandas Tating Yuningsih (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *