oleh

Dalam Rangka HUT Polwan Ke-71, Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Pemberian Air Bersih Pada Warga

Bandung, Kicaunews.com – Polwan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan pemberian air bersih kerjasama dengan PDAM Tirtawening dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 71 tahun 2019, bertempat di Jl. Supadio No. 18 RW.12, Kel. Husei Kec. Cicendo, Kel. Cicadas Kec. Cibeunying Kidul Rw. 5 dan Rw. 9, Rabu (28/08/2019).

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K., menginformasikan bahwa kegiatan tersebut untuk membantu warga masyarakat yang saat ini mengalami kekurangan air karena sumurnya tidak mengeluarkan air.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengucuran  air oleh Pakor Polwan AKBP Dra.  Wiwik Indrawati. Apt., didampingi Ketua Panitia HUT Polwan ke 71 Tahun 2019 AKBP Agustina Wardayati, S.H., AKBP Ery Kuntari. S.H., AKBP Lilis Mulyani, S.H., AKBP Susi Bina K, S.H., Pakor Polwan Polrestabes Bandung (Kompol Mulyaningsih), Ketua Rw, Anggota Polwan Polrestabes Bandung serta  Bhabinkamtibmas Polrestabes Bandung.

Dalam kegiatan pemberian air bersih yang dilaksanakan di Jl. Supadio No. 18 RW.12, Kel. Husei Kec. Cicendo, diberikan  sebanyak 10.000 liter Sedangkan di Kel. Cicadas Kec. Cibeunying Kidul Rw. 5 dan Rw. 9, sebanyak 20.000 liter dari PDAM Tirtawening.

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru