oleh

Warga Temukan Mayat Laki-laki Dihutan Lindung Desa Cikawung Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Ditemukan mayat laki laki yang tidak dikenali tergelatak dengan ditutupi daun daun jati dan disebelahnya terdapat batu besar yang penuh dengan darah di dalam hutan lindung lindung desa Cikawung blok Gunung Kalong Kampung Sukasari Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Senin (26-08-2019).

Mayat itu ditemukan Sekira pukul 12.00 Wib oleh Yaya (55 Tahun) warga Ciselang RT 27 /08 Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang kesehariannya mencari madu dihutan dengan membawa 2 ekor anjing, di perjalan nyebrang sungai Cilelanang, dihutan lindung blok Ciselang, posisi nanjak dari sungai, anjing Yaya 2 ekor sekaligus langsung menggonggong dan berlari ketumpukan daun jati yang semula dikira ada babi hutan namun ketika dihampiri Yaya ada mayat yang ditutup badanya pakai daun kering.


Melihat mayat saya langsung lari balik kanan lapor ke RT 27, Ciselang (Pak Rahman) kemudian pa Rahman laporan pa Lurah Cikawung (Pa Asep) kemudian telpon babinsa Cilawung Sertu Sanudin Koramil 1613/Ckd dan ke Polsek Trisi.

Sekira pukul 15.00 Wib Sertu Sanudin Koramil 1613 Cikedung beserta tim dari Polsek Terisi mendatangi TKP dengan mengeksekusi mayat untuk diotopsi dan gak lama identitas mayat sudah diketahui kalo mayat itu Carudin (30 tahun) warga desa Cibereng Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang kesehariannya tinggal di Desa Kendayakan Kecamatan Terisi.

Ditempat terpisah Kepala Desa Cibereng Kecamatan Terisi H. Rasmono menuturkan iya itu Carudin anak dari ibu Hj. Darinih dan benar warga saya namun kalo tinggal dia menempati rumah di Desa Kendayakan, kalo motiv saya belum jelas dan saya juga ga tau apa itu pembunuhan atau apa, tapi yang jelas mayat sekarang sedang diotopsi karena pihak keluarga meminta itu,” Terang Rasmono. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru