oleh

Tokoh Pers Nasional Maju Pilkada Tangsel, Atal: Saya Kampanye di Pondok Cabe

TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Tokoh pers nasional yang juga salah satu pentolan pendiri Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Margiono, mendadak kaget ketika namanya di kait-kaitkan maju dalam Pilkada Kota Tangsel September 2020 mendatang.

Margiono pun bereaksi dan mengatakan bahwa kabar tentang dirinya maju di Pilkada Kota Tangsel, merupakan bagian dari masa lalu. “Sudah, sudah masa lalu, kita jemput masa depan,” katanya ditemui usai mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) di Swiss Belhotel Intermark, Serpong, Selasa (27/8/2019).

Namun saat disinggung kembali soal kesiapannya maju di Pilkada nanti, terutama yang menginginkan dirinya maju adalah masyarakat, Margiono justru menjawab siap gerak.

“Terimakasih. Siap grak” ujarnya.

Soal kabar akan majunya Margiono dalam kontestasi politik Pilkada Kota Tangsel nanti, di sambut positif oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari. Menurut Atal, Margiono merupakan salah satu perintis lepasnya Kota Tangsel dari Kabupaten Tangerang.

“Why not? Saya kira kalau Dia (Margiono-red) maju, bagus. Dia salah satu perintis berdirinya Tangsel. Kalau semangatnya membangun Tangsel, itu bagus,” beber Atal.

Atal menilai, Margiono memiliki potensi lantaran di dukung jaringan yang luas. Hal ini di karenakan Kota Tangsel merupakan kampung halaman Margiono.

“Dukung lah, saya kampanye di Pondok Cabe lah,” seloroh pria yang berdomisili di Pondok Cabe itu. (Dra)

Caption : Margiono.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru