banner 728x250

Tidak Sampai 24 Jam Polres Sukabumi Polda Jabar Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan Mayat Terbakar Di Cidahu

  • Bagikan
banner 468x60

Jabar, Kicaunews.com – Otak pelaku kasus pembunuhan mayat terbakar di Cidahu berhasil di amankan yaitu Sdri. AK umur 35 tahun tidak lain adalah Istri dari korban Sdr. Edi Chandra Purnama als Pupung sadili umur 54 tahun dan merupakan Ibu tiri dari korban M. Adi Pradana als Dana umur 23 tahun.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Motif nya adalah tsk sdri AK menyewa 4 eksekutor untuk membunuh suami nya Sdr. edi candra dan anak tiri nya Dana karena masalah rumah tangga dan hutang piutang.

banner 336x280

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, 2 orang korban di culik dan di lumpuhkan di rumah korban dialamat lebak bulus 1 kav 129 B blok U 15 rt 3 Rw 05, lebak bulus Jaksel.
Setelah di eksekusi 2 orang korban di letakan di SPBU Cirende dalam keadaan sudah meninggal dan para eksekutor menyuruh sdri. AK untuk mengambil mobil yang berisi jenazah yang sudah mereka bunuh, kemudian pada tanggal 25 agustus hari minggu pukul 07.00 Wib pagi, sdri AK dan anak nya KV mengambil mobil yang sudah berisikan mayat tersebut , dan membawa mayat itu ke cidahu, di dekat tkp sdri. AK membeli 1 botol bensin dan menyerah kan ke anaknya KV untuk membakar mobil tersebut ,
Kemudian mobil tersebut di bakar dan meledak sehingga juga ikut membakar KV di bagian wajah, kaki dan tangan dan sekarang di rawat di Rs. Pertamina
Setelah itu Sdri AK dan KV kabur ke arah jakarta dan langsung membawa KV ke Rs Pertamina kebayoran baru Jaksel.

Penangkapan Sdr. AK dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. S.H., S.I.K., M.H., dan Kasat Reskrim AKP Yadi kuswadi di jln caringin utara kel cilandak barat Jaksel.

Baca juga :  Polsek Banyumanik, Tidak Ada Titik Terang Dalam Kasus Penggelapan Yang di Mediasikan

Barang Bukti yang berhasil diamankan yaitu
Mobil Calya No pol B. 2620. BZM, selimut yang berbau bensin serta
Hp Tsk.

Kontributor : M Nurdin

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *