banner 728x250

Satlantas Polres Metro Tangerang Tilang Pengendara Yang Parkir bukan Pada Tempatnya

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM –Penertiban Angkot yang Ngetem atau berhenti di bawah rambu larangan terus dilakukan.

Seperti yang terlihat di Jl. Perintis kemerdekaan Belakang ruko Tang City, di sekitaran Pasar Babakan setiap harinya ada deretan Angkot yang selalu Ngetem bahkan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan.

banner 336x280

Jajaran Polres metro Tangerang kota Juga tidak pernah berhenti untuk menertibkannya, bahkan setiap hari ada aja yang dilakukan penindakan ( di tilang ) oleh petugas Sat lantas.

Pagi ini hampir 2 Jam sekali jajaran Patwal Polres Metro Tangerang kota selalu berpatroli melintasi Jl. Perintis kemerdekaan kemudian berputar ke Jl. Jenderal Sudirman depan Mall Tang City,
Ditemui Awak media Kasubnit IV Turjawali lantas Ipda Rokhmatulloh. Sh mengatakan bahwa Giat Penindakan atau Penilangan bagi Kendaraan yang parkir sembarangan, bahkan terang terangan dengan sengaja memarkirkan kendaraannya di bawah Rambu larangan Sudah sering di lakukan.

Lebih lanjut Ipda Rokhmatulloh mengatakan Bukan di Jalan perintis Kemerdekaan saja, di tempat lainpun Kami Jajaran lalu lintas selalu melakukan penindakan bagi Pengemudi yang Bandel Parkir di pinggir jalan / di bawah Rambu larangan.

Kami bahkan sering bergabung dengan Dinas Perhubungan untuk menertibkan Parkir Parkir liar di sepanjang jalan Jenderal sudirman, Jl. Benteng betawi dan Jl. MH Thamrin wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota,

“Semakin hari harus ada perubahan menjadi lebih baik ” terangnya.
Di tempat terpisah Kasat lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP JUANG ANDI PRIYANTO Sik. MHum mengatakan Bahwa Penindakan Parkir sembarangan adalah Prioritas Kami setelah Pelanggaran lawan arus.

Saya Perintahkan ke seluruh Anggota lalu lintas di lapangan Agar Jangan Kendor, Jangan segan2 untuk menilangnya karena Parkir sebarangan di pinggir jalan sudah mengganggu Pengguna Jalan lain.

Baca juga :  Polres Subang Beserta Polsek Jajaran Secara Serentak Laksanakan Giat Rutin Himbauan Prokes Dan 3M Kepada Masyarakat Maupun Personelnya Yang Memasuki Mapolres Dan Mapolsek

Kami menghimbau Agar Pengemudi kendaraan, maupun pengendara kendaraan sepeda motor Parkir pada tempatnya, Ada kantong kantong parkir yang sudah di sediakan Pemda,
ini semua agar terjaga ke amanan kendaraan Anda dan Terciptanya KAMSELTIBCAR LANTAS di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

tris

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *