oleh

Haer Anggota DPRD Pangandaran Hadiri Acara Malam Resepsi HUT RI 74 Di Dusun Kemplung Ds Karangbenda

Pangandaran Kicaunews.com-Perayaan HUT RI ke 74 yang di selenggarakan tingkat RT 01 RW 05 Dusun Kemplang, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran berlangsung meriah hingga malam hari, yakni malam resepsi kemerdekaan di halaman rumah warga, Senin (26 /08) .

Beragam kegiatan mulai kegiatan para ibu ibu, hiburan dangdutan yang di tampilkan putra putri daerah dan pembagian sodaqoh bagi warga yang lebih membutuhkan terlaksana dengan sukses.

Pada acara malam resepsi HUT RI 74 ini nampak hadir lima orang bakal Calon Kepala Desa Karangbenda yakni H Jayusman, Asep Kasih senjata, Toyo, H Dodi dan H Indik Siswaya, dari kelima orang ini nampak keliatan sangat bersahabat, saling gurau satu sama lain.

Selain itu pada kesempatan malam resepsi kali ini Alhamdulillah di hadiri salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran  dari fraksi PKB Haer, juga hadir kepala Desa Karangbenda, H Indik Siswaya, Kepala Dusun Kemplung  kamsa dan banyak lagi tamu undangan yang sengaja di undang oleh panitia.

Kepala Desa Karangbenda pada sambutannya menyampaikan  seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia yang di laksanakan di RT 01/05 Dusun Kemplung  Desa Karangbenda berjalan lancar.

Terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari tingkat Rt, warga Dusun Kemplung  yang telah aktif melaksanakan kebersihan, memasang bendera, umbul-umbul, dan menyukseskan seluruh kegiatan. Itu semuanya merupakan wujud pembangunan jiwa nasionalisme kita ungkap, Kepala Desa..

Selain itu Indik Siswaya memberikan apresiasi kepada anak-anak muda mudi di RT 01/05 Dusun Kemplung yang berani tampil dengan memberikan suatu kebanggaan bagi kita semua, selain itu juga tahapan kegiatan demi tahapan terlaksana dengan lancar, hal ini tentunya tak terlepas dari peran aktif seluruh masyarakat Dusun Kemplung yang turut mensukseskan kemeriahan acara hingga saat ini,

Baca juga :  PT.Alam Raya Gelar Acara Bukber Dan Santunan Anak Yatim Bersama Tokoh Agama Dan Lurah Belendung

Kemudian, kepada para dermawan, donatur dan partisipan yang turut bersumbangsih dalam mendukung acara yang terselenggara ini selangkah demi selangkah hingga berada pada malam puncak resepsi ini, kami ucapkan terimakasih, ungkap Indik.

Di waktu yang sama Haer Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran mengatakan ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya acara ini, karena dengan kemauan dan kerja keras kebersamaan kita semua bisa hadir pada acara malam resepsi HUT RI ke 74 dan mempererat tali silaturrahmi antar warga.

Tentu dalam acara peringatan HUT RI ke 74 ini kita mengambil tema SDM Unggul Indonesian maju, dengan unggulnya Sumber Daya Manusia warga masyarakat Dusun kemplung tentu dengan sendirinya masyarakatnya pun akan maju dan Sejahtera, pangkas Haer. (Agus Najmudin)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru