oleh

SPKT POLDA JABAR ADAKAN PEMBINAAN FUNGSI SE-JAJARAN POLDA JABAR TAHUN ANGGARAN 2019

Jabar, Kicaunews.com –  Bertempat  di Aula Herman Sudjanadiwirja Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Senin (26/8/2019) berlangsung kegiatan Pembinaan Fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadi (SPKT) Polda Jabar.

Kegiatan dibuka oleh Kepala SPKT Polda Jabar AKBP. Hadianur, S.I.K, dan diikuti oleh 66 peserta terdiri dari Kanit SPKT dan Bamin SPKT Polres jajaran Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa thema kegiatan ini “Dengan semangat Promoter kita tingkatkan kialitas dan kinerja pelayanan publik SPKT jajaran Polda Jabar terhadap masyarakat agar terciptanya kepuasan dan kepercayaan masyarakat”. Tujuan pelatihan ini sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan publik juga untuk penyamaan persepsi baik dari segi piranti lunak maupun teknis pelaksanaan pelayanan tugas.

Sementara itu Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala SPKT Polda Jabar mengatakan kegiatan ini, memiliki makna yang strategis bagi jajaran SPKT Polda Jabar dalam rangka meningkatkan kompetensi pengetahuan, keterampilan dan sikap yang profesional, modern dan terpercaya guna memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan laporan atau pengaduan, pemberian bantuan dan pelayanan surat keterangan serta menyajikan informasi yang berkaitan dengan kepentingan kepolisian yang dapat diakses sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan.

Selain itu juga, sebagai sarana evaluasi yang selama ini telah dilaksanakan oleh jajaran SPKT Polda Jabar, serta forum penyampaian berbagai pendapat maupun saran yang bersifat konstruktif. Oleh sebab itu, para narasumber diharapkan dapat menyampaikan materi yang bersifat aplikatif sehingga para peserta dapat benar-benar memahami serta memiliki kesamaan persepsi dan tindakan, baik di tingkat satker Polda, Polres/ta/tabes hingga jajaran Polsek Satwil Polda Jabar dalam peningkatan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat Jawa Barat.

Baca juga :  Guru Bimbel di Tangsel Yang Cabuli Murid Pernah Jadi Korban Pencabulan

Kontributor : Gita Clara

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru