oleh

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 RW 07 Klipang Adakan Jalan Sehat Berhadiah

Semarang, kicaunews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Rl ke 74 RW O7 kampung Klipang Rt 02 /07 Kelurahan Meteseh Kecamatan Tembalang Semarang, mengadakan jalan sehat berhadiah.

Menurut ketua panitia Sunardi yang di saksikan Ahmad Thoher dari RT 02, dan Bakhri dari RT 03, ke tiga RT, serta Asmuni ketua RW 07, tujuan di adakannya acara jalan sehat ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik lndonesia tang ke 74, sekaluan menjalin tali silaturahmi sesama warga klipang RW 07 kususnya.

“Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Negara kira Republik lndonesia juga menjalin silaturahmi sesama warga mas” tutur sunardi panitia acara jalan sehat pada wartawan 25 /8/ 2019.

Semua pejabat diatas merupakan contoh pemimpin masyarakat yang  baik, di mana mereka mampu menggaet warganya untuk cinta tanah air dan mampu memupuk ingatan warganya untuk selalu mengenang pahlawan yang sudah memberikan kebebasan negeri ini, dengan cara memeriahkan  kemerdekaan RI ke 74.

Walau hadiah ala kadarnya yang penting dari masyarakat bawah bisa iku andil memeriahkannya, dalam sambutannya ketua RW 07 Asmuni, Mengatakan acara tersebut untuk mempererat tali silaturokhim wargannya.

Asmuni juga mengajak warganya untuk Bersama membangun daerahnya dengan ikhlas bertanggung jawab, serta mengingatkan warganya akan kemerdekaan RI ke 74 itu tujuannya
meningkatkan SDM Unggul Indonesia Maju

Warga pun menyambut dengan antusias dengan adanya jalan sehat tersebut, Rakimin salah satu warga juga cukup senang dengan adanya acara ini, “Saya sangat senang mas, soal hadiah gak begitu saya pikirkan yang penting semua bisa ikut memeriahkan kemerdekaan RI ke 74” ungkapnya

Tidak lupa Remaja karang taruna pun ikut andil dalam acara ini remaja ikut serta mempersiapkan perlengkapan juga menjadi panitia dalam acara jalan sehat berhadiah, Muhammad Robi Ozikny selaku ketua karang taruna menggerakkan anggotanya untuk ikut

Baca juga :  Alasan ekonomi seorang residivis kembali edarkan narkoba

Serta dalam memeriahkan kemerdekaan RI
Dari lomba anak anak hingga puncak pentas panggungnya.
Viosari tim

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru