oleh

Lanud Sultan Iskandar Muda Gelar Lomba 17an, Meriahkan Hut Ri Ke-74

ACEH BESAR, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, Lanud Sultan Iskandar Muda menggelar berbagai perlombaan bagi seluruh personel lanud beserta keluarga yang dilaksanakan di Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Jum’at (25/8/2019)

Kegiatan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan khas 17 agustusan diantaranya pukul bantal, tangkap belut dan tangkap bebek.

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos. Mengatakan “Perlombaan yang dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-74 dan untuk menghibur seluruh anggota dan keluarga besar lanud Sim, juga bertujuan untuk menjalin silaturohim, kebersamaan, kekompakan antar anak buah dan pimpinan serta seluruh keluarga besar di lingkungan lanud Sultan iskandar Muda”.

Seluruh perlombaan secara antusias dan semangat diikuti oleh anggota dan keluarga Lanud Sultan Iskandar Muda, yang mana diperlukan kerja keras dan kesabaran setiap personel untuk menjadi juara dalam setiap perlombaanya.

terlihat tawa canda pecah ditengah perlombaan, para anggota dan keluarga memberikan semangat dan bertepuk tangan memeriahkan jalannya perlombaan.
Beberapa peserta lomba terlihat mengalami kesulitan diantaranya lomba menangkap belut yang dilaksanakan oleh ibu-ibu pia, menangkap bebek yang diikuti oleh para anggota dan Pukul bantal, dimana peserta dituntut harus bersabar dan cermat dalam melaksanakan perlombaan tersebut,

ketua panitia lettu lek Hadianto berharap perlomban dalam rangka memeriahkan 17san ini, “kalah menang dalam suatu perlombaan adalah hal yang biasa, harapanya kebersamaan, tawan canda dan sportivitas adalah yang utama karena perlombaan ini dari kita untuk kita seluruh keluarga besar Lanud Sultan Iskandar Muda”.tutupnya

Red/Lanud SIM/Faisal.A

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru