oleh

HUT Rumah Hitam Putih Class Acting dan Solomon Band Kembali di gelar

BOGOR, KICAUNEWS.COM-Parungpanjang 24 – 25 Agustus 2019, Hut rumah hitam putih class acting ke 5 dan Hut Solomon Band ke 4 kembali digelar dengan berbagai lomba dan pementasan. HUT Rumah hitam putih class acting dan Solomon band kali ini bertajuk KITA ADALAH BINTANG, setelah tahun lalu diberi tajuk MENUJU BINTANG.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lomba yg digelar adalah Lomba baca puisi, lomba acting, lomba cipta lagu dan lomba film pendek yang diikuti peserta lomba dari sekolah-sekolah dan komunitas-komunitas anak muda yang berada di sekitar kecamatan Parungpanjang serta kecamatan tetangga seperti Tenjo, Rumpin dan Cigudeg, bahkan ada yang dari kecamatan gunung batu bogor dan dari wilayah kabupaten Tangerang.

Tahun ini peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya. Hal ini membuat bangga pembina rumah hitam putih class acting dan Solomon Band, TB. Ule Sulaeman. S karna gelaran setiap tahun oleh rumah hitam putih class acting dan Solomon Band dinilai berhasil mengafresiasi masyarakat dengan bertambahnya peserta disetiap tahunnya. ” Ini sesuai harapan kami… karna tujuan kami memang untuk menciptakan suasana berkesenian khususnya di parungpajang tumbuh dan berkembang, umumnya di kabupaten Bogor. Harapan kami dengan tumbuhnya kreatifitas anak muda dalam bidang yang positif akan mengurangi kenakalan anak muda. Karna pola pikir pemda kreatif akan mengurangi pemikiran ke arah negatif.. ” imbuh TB. Ule disela-sela gelaran lomba.

Acara puncak di tanggal 25 Agustus diisi penampilan Band yang ada di Parungpajang dengan berbagai genre musik. Ditutup penampilan Band tamu DEJAVA dari Jakarta dan Solomon Band, diakhiri pengumuman dan pembagian hadiah Lomba… Semoga kegiatan positif ini terus berkembang dan bermanfaat untuk perkembangan kreatifitas anak muda khususnya di Parungpanjang Bogor…

Baca juga :  Kaltim Butuh Figur Ibu, Tapi Tak Ada Sosok Perempuan yang Maju di Pilkada

Bravo Rumah hitam putih class acting dan Solomon Band!

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru