oleh

Goweser Lanud Sultan Iskandar Muda Ikut Jejak ||

ACEH BESAR, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka memperkenalkan obyek wisata Kota Malaka sekaligus memeriahkan HUT RI ke-74, Komunitas goweser MTB Koetaradja berkerja sama dengan Pemkab Aceh Besar menyelengarakan gowes Jejak II yang di ikuti sekitar 600 goweser dari 71 club Komunitas Binjai Langkat dan Komunitas goweser lainnya.

Peserta goweser dilepas Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos. selaku Pembina Mountain Bike Koetaradja (MTB KR) di dampingi oleh Asisten II Aceh Besar M. Ali di Lam Ara Eungkit, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Minggu (25/8/2019).

“Peserta menjelajahi hutan dengan kondisi jalan yang berliku, terjal, serta rute yang penuh tantangan dengan menempuh jarak sejauh 24 kilometer. Kegiatan bermotto “Satu Sepeda Sejuta Sahabat” ini merupakan event tahunan MTB Koetaradja yg kali ini mengangkat tema The Light of Kuta Malaka Waterfall.

Mayoritas peserta diikuti laki-laki meskipun juga ada beberapa orang perempuan yang turut meramaikan dan memeriahkan gowes Jejak II Kuta Malaka.

“Kegiatan Jejak II merupakan wisata olahraga dan sebagai ajang promosi berbagai obyek wisata yang berada di kabupaten Aceh Besar, ” kata Asisten II Aceh Besar seraya mengatakan lokasi yang tepat sebagai tempat untuk event-event seperti Motor Cros, Offroad maupun kegiatan olaraga lainya,’’terang Asisten II Aceh Besar.

Puncak kegiatan gowes jejak II Kuta Malaka di tutup dengan doa dan pembagian dooreprize oleh panitia penyelengara acara.

 

 

Red/Lanud SIM

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru