oleh

Sebuah Minimarket Mataram Diduga Pengamanannya Kurang Menjamin

Semarang, Kicaunews.com – Banyaknya kasus perampokan di sertai pembunuhan di sebuah pasar modern, katena kurangnya pengamanan yang tepat, seperti yang terjadi belum lama ini di Indomart Jl. MT. Haryono No. 801 Rt. 06/ Rw. 03 Kel. Candi. Semarang, depan Java mall Semarang kurang dalam pengamanan pembelinya, masalahnya ada pembeli yang hampir berantem tidak ada yang melerai, bahkan keamanan yang seharusnya menjaga agar konsumen bisa nyaman berbelanja tidak nampak.

Seperti yang baru saja terjadi seorang konsumen wanita sedang belanja di maki maki dengan seorang laki laki, gara gara seorang laki laki pembeli juga yang antri di ingatkan pembeli perempuan untuk sabar, malah marah marah, laki laki yang mengaku wartawan penyiar sebuah radio di simpang lima Semarang sambil menggebrak meja kasir terus memaki maki gadis tersebut.

Tapi anehnya saat di tanya kartu identitas tidak menunjukkan kartu identitasnya. “Saya sudah menunjukkan kartu identitas saya sebagai wartawan, tapi saat dia mengaku wartawan saya tanya kartu identitasnya tidak bisa menunjukkan” ujar pembeli yang bernama Wanda pada wartawan di lokasi kejadian Indomart MT. Haryono, sabtu (24/8/2019).

Superfiser lndomart, Sutardi saat di konfirmasi terkait meminta rekaman cctv mengelak untuk di minta karena dirinya tidak berwenang “bukan tupoksi saya bu, ada petugas sendiri, itupun kalau minta harus lewat pengaduan polisi” katanya.

Sutardi juga mengatakan sebaiknya besok senen aja ketemu dengan pihak management agar bisa clear. “Senen aja bu ke kantor lagi, habis istirahat ketemu dengan management” pungkasnya.

Kontributor : Viosari

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru